Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Buktikan Dirinya Tak Takut Melawan Konglomerat

Ahok Buktikan Dirinya Tak Takut Melawan Konglomerat

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih sering diesbut sebagai Ahok, memang dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan tak pandang bulu dengan siapapun yang sudah melanggar peraturan. Hal itu pun juga dilakukan oleh Ahok untuk membongkar bangunan liar meski dirinya kenal dengan pimpinan atau pemilik perusahaan, salah satunya adlaah PT Agung Sedayu Grup.

Ahok Buktikan Dirinya Tak Takut Melawan Konglomerat

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/4/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya kenal baik dengan PT Agung Sedayu Grup karena dirinya sama-sama merupakan orang satu komplek di aerah rumahnya. MEski begitu, Ahok pun mengaku jika dirinya tak pandang bulu kepada sipapaun yang sudah melanggar peraturan dan akan membongkar bangunan liar.

Ahok pun berkata: “Kamu tau gak rumah contohnya yang di Kemayoran saya bongkar? Apartemen lewat dua lantai saya penggal? Konglomerat mana yang gak saya penggal? Mau temen atau bukan gak ada urusan,”.

Meski gaya Ahok ini terkenal dengan tegas dan terkadang berbicara cukup kasar, namun hal tersebut tak menghalangi simpati warga Jakarta yang mengakui perubahan dari Jakarta selama dipimpin oleh Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...