Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Sociedad vs Barcelona 1-0, La Liga Kembali Panas

Hasil Real Sociedad vs Barcelona 1-0, La Liga Kembali Panas

San Sebastian – Barcelona tampakny akin iharus bekerja lebih keras lagi ntuk dapat mempertahankan gelar juara La Liga setelah pada lawatannya ke Estadio Anoeta mereka dipermalukan oleh tuan rumah Real Sociedad dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini maka Barca pun kini hana tertinggal tiga poin saja atas Atletico Madrid di posisi kedua dengan enam laga tersisa di musim ini.

Hasil Real Sociedad vs Barcelona 1-0, La Liga Kembali Panas

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Minggu (10/4/2016), sejak kick off berbunyi memang Real Sociedad mampu percaya diri menghadapi Barcelona dan mereka kerap menekan dan merepotkan lini belaknag dari Barca yang digalang Mascherano. Pada menit kelima, Mikel Oiarzabal akhirnya sukses membawa tuan rumah unggul dan menjadikan skor 1-0.

Setelah itu, Barcelona pun mencoba untuk dapat menyamakan kedudukan melalui kaki dari Messi ataupun Neymar. Namun sayang, beberapa peluang emas tak mampu dimanfaatkan hingga skor tetap 1-0 sampai turun minum. Usai jeda, Barca pun juga tak mampu membongkar pertahanan rapat dari Real Sociedad hingga akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta dan kemenangan Sociedad ini sekaligus menjadi mimpi buruk bagi sang juara bertahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...