Home > Ragam Berita > Nasional > Minggu Depan Ahok Jalani Pemeriksaan Di Kantor KPK

Minggu Depan Ahok Jalani Pemeriksaan Di Kantor KPK

Jakarta – Kasus dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras memasuki babak baru dengan dipanggilnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja PUrnama oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Minggu Depan Ahok Jalani Pemeriksaan Di Kantor KPK

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (9/4/2016), Ahok dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa (12/4) depan.

Bagi Ahok sendiri, pemanggilan KPK ini menjadi panggilan kedua yang ditujukan pada dirinya dari penegak hukum. Sebelumnya Ahok sempat diperiksa Bareskrim Polda Metro Jaya terkait kasus pengadaan UPS.

“Jadi saya udah pernah dipanggil Bareskrim, dipanggil BPK, dipanggil KPK. Lumayan kariernya bagus,” ungkap Ahok dengan nada bercanda.

Kasus dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras ini sempat tak terdengar ketika KPK menguak kasus dugaan suap terhadap anggota DPRD DKI Jakarta dalam pembahasan Raperda terkait reklamasi.

Kasus dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta pada akhir tahun 2014 ini duduga mencapai nilai Rp. 755 miliar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gus Ipul Tak Ingin Tanggapi Isu Pergantian Khofifah

Gus Ipul Tak Ingin Tanggapi Isu Pergantian Khofifah

Surabaya – Isu reshuffle Khofifah Indar Parawansa dari jabatan Menteri Sosial baru-baru ini sedang merebak. ...