Home > Ragam Berita > Nasional > Belum 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 500 Ribu Lebih

Belum 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 500 Ribu Lebih

Jakarta – Belum genap dua bulan dari verifikasi ulang pengumpulan KTP sebagai syarat untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, relawan Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan total 509380 KTP terhitung pada Sabtu (9/4) kemarin.

Belum 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 500 Ribu Lebih

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Minggu (10/4/2016), sebelumnya Teman Ahok sempat mengumpulkan KTP total sebanyak 784977 lembar. Namun karena dianggap tidak sah karena Gubernur DKI Jakarta belum menentukan calon pasangan wakilnya, akhirnya pengumpulan KTP terpaksa dilakukan verifikasi ulang.

Hebarnya tak sampai dua bulan sejak melakukan pengumpulan atau verifikasi ulang, Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 509380 lembar KTP. Hal tersebut berarti Teman Ahok kurang sedikit lagi untuk memenuhi batas minimu syarat KTP yang ditetapkan oleh KPU sebanyak 532000.

Mampukah Teman Ahok memenuhi tantangan Ahok sebelumnya untuk mengumpulkan KTP sejumlah 1 juta lembar? Anda bisa terus memantau progres yang dilakukna oleh Teman Ahok melalui situs www.temanahok.com. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...