Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Gerah Masih Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih Gerah Masih Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Jakarta – Tyas Mirasih tampaknya sudah mulai gerah mendengar namanya yang terus menerus dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang sempat membuat heboh di tahun 2015 lalu.

Tyas Mirasih Gerah Masih Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Artis

Saat itu Tyas Mirasih yang disebut-sebut dengan inisial TM ikut terseret kasus prostitusi artis yang juga melibatkan beberapa artis lain seperti Amel Alvi.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (10/4/2016), hingga saat ini ternyata masih banyak orang yang suka mengungkit kasus prostitusi tersebut dan penasaran bagaimana dengan kelanjutan serta keterlibatan Tyas Mirasih. Ternyata hal tersebut membuat mantan kekasih Syamsir Alam ini jengah karena terlalu sering disinggung dengan kasus prostitusi.

Hal itu ditunjukkan Tyas melalui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah foto berisi curhatannya berikut ini:

“This is the face ladies and gentlemen. You talk about me and I say “what?!”, you keep talking and I say “say … What?!” and on and on as it doesn’t matter to me. Start living your life mates,” tulis Tyas Mirasih di bagian caption foto.

Berbagai komentar dari followers langsung membanjiri foto yang diposting pada Rabu (6/4) lalu. Banyak yang mendukung dan mendoakan Tyas Mirasih, meski ada banyak pula haters yang setia berkomentar miring. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis