Home > Hiburan > Gosip > Heboh Ramalan Mbah Mijan Artis Inisial JP Akan Meninggal Tahun 2016

Heboh Ramalan Mbah Mijan Artis Inisial JP Akan Meninggal Tahun 2016

Jakarta – Paranormal yang dikenal dengan ramalannya untuk para insan di dunia hiburan Tanah Air, Mbah Mijan, membuat sebuah ramalan mengejutkan. Ia menyebutkan jika pada tahun ini Indonesia akan kehilangan seorang artis wanita ternama berinisial JP.

Heboh Ramalan Mbah Mijan Artis Inisial JP Akan Meninggal Tahun 2016

Mbah Mijan menyampaikan ramalannya lewat sebuah cuitan di akun Twitternya. Ia menulis bahwa pada tahun Ini, seorang artis berinisial JP akan meninggalkan dunia. Kata mbah Mijan lagi, itu adalah artis wanita yang cukup terkenal namanya di jagat hiburan tanah air.

“Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP …” begitu cuitan Mbah Mijan di Twitter miliknya. Tentu saja cuitan mbah Mijan ini mengundang pro kontra dari para netizen.

Bahkan tidak sedikit yang menduga-duga siapakah artis yang dimaksud oleh sang paranormal. Tidak ingin twitnya menjadi polemik terus-menerus, mbah Mijan pun menuliskan lagi tweet yang menenangkan netizen.

“Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi | Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan” begitu cuitan selanjutnya dari Mbah Mijan ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*