Jakarta – Sinetron 7 Manusia Harimau yang telah habis masa tayangnya beberapa waktu ke belakang kabarnya akan dibuatkan season 2.

Ochi Rosdiana Dkabarkan Tak Lagi Terlibat Di Sinetron 7 Manusia Harimau Season 2

Jelang dibuatnya sambungan sinetron 7 Manusia Harimau season 2 tersebut, Ochi Rosdiana selaku pemeran dari Pitaloka sudah tak terlihat syuting. Malahan, baru-baru ini beredar kabar jika Ochi Rosdiana bakal main di sinetron Anak Menteng milik SCTV.

Kabar tersebut bukanlah isapan jempol semata, Foto yang diunggah Ochi Rosdiana di akun Instagramnya mengungkapkan bahwa dara cantik 17 tahun itu akan bermain dalam sinetron Lucky Perdana. Tanpa banyak kata, Ochi hanya menuliskan caption yang menunjukan bahwa dirinya tengah menjalani proses syuting.

Mengetahui hal ini, penggemar “7 Manusia Harimau” mengaku kecewa dengan keputusan Ochi. “Kak @ochi24 ,Please kembali Ke 7MH.kami selalu menuggu kehadiran KK,” tulis salah satu netizen. “Kak @ochi24 smuanya pada kecewa kalau kak ochi ngga main di 7mh season 2…kita smua menunggu aktingnya kak ochi di 7mh season2,” imbuh yang lain. (Yayan – www.harianindo.com)