Home > Teknologi > Internet > Petisi Kekecewaan Terhadap IndiHome Terus Bergulir

Petisi Kekecewaan Terhadap IndiHome Terus Bergulir

Jakarta – Sejak petisi online yang berisi kekecewaan terhadap IndiHome beredar sejak Februari, dukungan konsumen hingga kini masih terus mengalir.

Petisi Kekecewaan Terhadap IndiHome Terus Bergulir

Petisi online tersebut diinisiasi Katsuo Ono. Dia mengeluhkan ketidakadilan IndiHome. Petisi tersebut telah menyentuh angka 21.382 tanda tangan. Jumlah tersebut tentu tidak sedikit.

Menurut dia, permasalahan tersebut disebabkan kebijakan Telkom yang memakai sistem fair usage policy (FUP) secara sepihak. Nah, hal tersebut tidak diberitahukan kepada konsumen.

Sejauh ini, petisi tersebut masih berjalan. Tampaknya, petisi tidak akan diakhiri dalam waktu dekat. Penggagas petisi pun kerap memberitahukan perkembangan masalah tersebut kepada para pendukung.

Namun, ada juga petisi terhadap pelayanan IndiHome dari user bernama NA. Dia pun melayangkan kritik sistem FUP yang diberlakukan Telkom.

Berbeda dari petisi yang pertama, petisi kedua telah ditutup. Menurut NA, Telkom sudah merespons keluhan mereka. Persoalan dianggap sudah rampung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marak Kejahatan Nigerian Scam, Badan Siber dan Sandi Negara Diharapkan Menangkalnya

Marak Kejahatan Nigerian Scam, Badan Siber dan Sandi Negara Diharapkan Menangkalnya

Jakarta – Belakangan ini marak beredarnya kejahatan lewat dunia maya berkedok mencari jodoh yang dikenal ...