Home > Teknologi > Gadget > Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Redmond – Beberapa waktu lalu, Microsoft me-launching keyboard yang cukup menarik untuk Android. Namanya adalah Hub Keyboard. Fungsinya, pengguna dapat memakai berbagi dokumen seperti file Office 365, kontak, dan berbagai item lain tanpa keluar aplikasi.

Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (8/4/2016), Hub Keyboard pun bakal digunakan sebagai iOS. Misalnya, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi gratis tersebut bisa diunduh lewat iTunes dan iOS 9.1.

Kini Hub Keyboard hanya terdapat dalam bahasa Inggris. Pemasarannya pun hanya dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat. Namun, Microsoft sedang menyempurnakan versi untuk negara lain. Dengan begitu, kita hanya perlu menunggu.

Yang menarik, Hub Keyboard adalah aplikasi keyboard kedua Microsoft untuk iOS. Sebelumnya, mereka pun telah memberikan Swiftkey. Itu dilakukan beberapa pada tahun lalu.

Selain itu, Microsoft kini sedang merampungkan Word Flow Keyboard untuk iOS yang saat ini hanya bekerja untuk Windows Phone dan Microsoft Band. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis