Home > Teknologi > Gadget > Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Redmond – Beberapa waktu lalu, Microsoft me-launching keyboard yang cukup menarik untuk Android. Namanya adalah Hub Keyboard. Fungsinya, pengguna dapat memakai berbagi dokumen seperti file Office 365, kontak, dan berbagai item lain tanpa keluar aplikasi.

Microsoft Bakal Bikin Keyboard untuk iOS

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (8/4/2016), Hub Keyboard pun bakal digunakan sebagai iOS. Misalnya, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi gratis tersebut bisa diunduh lewat iTunes dan iOS 9.1.

Kini Hub Keyboard hanya terdapat dalam bahasa Inggris. Pemasarannya pun hanya dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat. Namun, Microsoft sedang menyempurnakan versi untuk negara lain. Dengan begitu, kita hanya perlu menunggu.

Yang menarik, Hub Keyboard adalah aplikasi keyboard kedua Microsoft untuk iOS. Sebelumnya, mereka pun telah memberikan Swiftkey. Itu dilakukan beberapa pada tahun lalu.

Selain itu, Microsoft kini sedang merampungkan Word Flow Keyboard untuk iOS yang saat ini hanya bekerja untuk Windows Phone dan Microsoft Band. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*