Home > Ragam Berita > Nasional > Gagal Jadi Anggota DPR, Angel Lelga Terima Tawaran Syuting Sinetron Striping

Gagal Jadi Anggota DPR, Angel Lelga Terima Tawaran Syuting Sinetron Striping

Jakarta – Angel Lelga telah lama vakum dari dunia hiburan. Tidak terasa wajahnya telah lima tahhun tidak muncul di televisi. Aktris cantik tersebut kini sibuk di dunia politik.

Gagal Jadi Anggota DPR, Angel Lelga Terima Tawaran Syuting Sinetron Striping

Setelah lama vakum, Angel tentu rindu berat dengan dunia akting. Karena itu, dia menerima tawaran untuk bermain sinetron stripping. Judulnya, Hijabers.

”Lagi syuting sinetron stripping judulnya Hijabers. Saya lagi kangen aja sama akting. Awal-awalnya mungkin (susah). Cuma disesuaikan aja sih, gimana memerankan orang lain. Meski Hijabers karakternya nggak jauh sama saya. Hampir 5 tahun (vakum) terakhir syuting film,” ujarnya kepada media pada Jumat (8/4/2016).

Menurut Angel, tawaran iu datang saat dirinya umrah beberapa waktu lalu. Meski sedikit ragu, Angel akhirnya menerima tawaran tersebut. Dia pun sempat berpikir syuting itu bakal menyita banyak waktu.

Selain itu, syuting stripping tersebut dapat mengobati kerinduannya dengan dunia akting. ”Akting kan bikin kangen. Ini adalah obat kerinduan saya karena disitu kayak menjalani kehidupan saya sehari-hari,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kondisi Awas, Ini Bahaya Awan Panas Gunung Agung

Kondisi Awas, Ini Bahaya Awan Panas Gunung Agung

Bali – Sutopo Purwo Nugroho selaku Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana ...