Home > Ragam Berita > Nasional > Ganda Putri dan Tunggal Putra Gagal Lolos ke Final Malaysia Open

Ganda Putri dan Tunggal Putra Gagal Lolos ke Final Malaysia Open

Kuala Lumpur – Indonesia tidak dapat menambah wakil ke babak final dalam Malaysia Open Super Series Premier 2016. Sebab, ganda putri dan tunggal putra Indonesia kandas di babak semifinal pada Sabtu (9/4/2016).

Ganda Putri dan Tunggal Putra Gagal Lolos ke Final Malaysia Open

Dalam pertandingan di Shah Alam, Selangor, pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Nitya harus kalah dari pasangan putri Korea Selatan Jung Kyung-Eun/Sin Sheung-Chan dengan 43 menit dan 2 set langsung, 16-21 14-21.

Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya yang merupakan unggulan kedua gagal melepaskan diri dari ritme permainan yang dibuat ganda putri Korea Selatan yang berada di unggulan ketujuh turnamen super series ini.

Sementara itu, wakil tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juga harus mengakui keunggulan dari tunggal putra unggulan pertama dari China, Chen Long, dalam pertandingan panjang tiga set, 21-8 19-21 14-21.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Sabtu (9/4/2016), dengan hasil tersebut, Indonesia hanya meloloskan satu wakilnya ke final Malaysia Open Super Series Premier 2016, yaitu ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang pada pertandingan hari ini mengalahkan pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dalam dua set langsung 21-18 21-17. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan pergantian beberapa perwira tinggi Polri melalui telegram ...