Home > Unik > Lucu > Ditinggal Pacar Berumur 70 Tahun, Gadis Ini Ingin Bunuh Diri

Ditinggal Pacar Berumur 70 Tahun, Gadis Ini Ingin Bunuh Diri

Beijing – Cinta memang tidak memandang usia. Hal tersebut pun pernah terjadi di di kota Xiangyang, Tiongkok.

Ditinggal Pacar Berumur 70 Tahun, Gadis Ini Ingin Bunuh Diri

Beberapa waktu lalu terjadi kejadian unik. Seorang gadis berusia 20-an tahun hendak bunuh diri. Sebab, dia ditinggal kekasihnya. Perlu diketahui, kekasihnya berumur 70 tahun.

Awalnya, warga melihat seorang gadis muda yang gerak-geriknya terlihat mencurigakan ingin bunuh diri dengan melompat ke Sungai Han. Beruntung warga masih sempat menyelamatkan gadis tersebut dan membawanya ke kantor polisi.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Sabtu (9/4/2016), di kantor polisi, gadis yang kemudian diketahui bernama Xiao Yun ini mengatakan bahwa alasan kenapa dia nekad memutuskan untuk bunuh diri adalah karena dia baru saja ditinggalkan oleh sang kekasih, Liu, 70.

Dia bercerita bahwa dia pertama kali bertemu dengan Liu di sebuah pasar lokal tempat Xiao Yun bekerja. Karena merasa cocok akhirnya mereka menjalin hubungan asmara.

Liu sendiri berjanji akan menikahi Xiao Yun. Namun belakangan sikap Liu berubah dan pada puncaknya terjadi saat Festival Musim Semi tahun ini. Liu pergi meninggalkan Xiao Yun begitu saja.

Xiao Yun lantas mengancam Liu akan bunuh diri bila Liu meninggalkannya. Namun meskipun Xiao Yun telah mangatakan akan bunuh diri, tetap saja Liu tidak mau menghubunginya. Hal ini lantas membuat Xiao Yun nekad hendak terjun ke dalam Sungai Han.

Polisi lantas menghubungi Liu untuk meminta keterangan. Kepada polisi, Liu mengungkapkan bahwa rencana bunuh diri Xiao Yun hanyalah cara dari gadis itu memeras uangnya. Liu mengatakan bahwa sejak awal mereka bertemu Liu sudah tidak menyukai perilaku Xiao Yun.

Entah siapa yang benar. Namun demikian Liu masih bersedia untuk menemui Xiao Yun terakhir kalinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jakarta – Di tengah keramaian para pengunjung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang ...