Home > Teknologi > Gadget > Video Recording Slow Motion Galaxy S7 Bermasalah

Video Recording Slow Motion Galaxy S7 Bermasalah

Seoul – Kehadiran smartphone Samsung Galaxy S7 berhasil menyita perhatian berbagai kalangan pecinta smartphone. Hal tersebut karena smartphone ini mempunyai beragam fitur yang dibekali pula dengan spesifikasi tertinggi.

Video Recording Slow Motion Galaxy S7 Bermasalah

Namun salah satu fitur Galaxy S7 dikabarkan tidak bekerja secara optimal. Menurut laporan GSM Arena, Rabu (6/4/2016), sejumlah pemilik Galaxy S7 melapor ke pihak Samsung karena fitur video recording slow motion pada smartphone mereka mengalami gangguan patah-patah saat proses merekam video di resolusi 240 fps.

Identifikasi awal, fitur video recording slow motion yang mengalami masalah hanya pada Galaxy S7 yang mempunyai chipset Snapdragon 820. Namun ternyata beberapa pengguna Galaxy S7 yang menggunakan chipset Exynos 8890 pun memiliki kendala yang sama. Pengguna juga sempat mencoba melakukan beberapa cara seperti penyimpanan video pada internal storage maupun microSD. Namun masalah masih tetap saja terjadi.

Permasalahan tersebut belum teratasi hingga berita ini diturunkan. Para pengamat menilai bahwa masalah tersebut karena adanya bug pada software yang diusung. Pihak Samsung sendiri belum memberikan tanggapan resminya mengenai masalah tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Jakarta – Galaxy Note 8 belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Namun siapa sangka, kloningan ...