Home > Ragam Berita > Nasional > Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Jakarta – Sepak terjang Habib Rizieq Syihab dengan ormas FPI memang membuat beberapa orang gerah. Yang terbaru, mereka berdemo di KPK. Lalu, akun media sosial seorang warga Indonesia keturunan etnis Tiongkok mengancam Rizieq.

Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Akun tersebut milik Mas Teddy, yakni @tbayupati. Dia mengajak publik untuk menyewa penembak jitu atau sniper. Tujuannya adalah membunuh Habib Rizieq.

”Bagaimana kalau Netizen pada patungan Nyewa SNIPER buat lubangin Jidadnya Rizik Pekok ini ? Yg setuju ERTE Yaa (smiley marah)” tulis Teddy.

Mas Teddy atau bernama lengkap Teddy Bayupatti tersebut adalah salah seorang pendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Namun, aksi tersebut memancing reaksi para pendukung Habib Rizieq. Mereka tidak tidak tinggal diam. Keberanian Teddy pun dipertanyakan. Mereka meminta alamat Teddy.
”Alamat jelas lo aja mas sini, biar kami yang samperin anda. di tunggu, kalau anda berani dan laki2 tu juga,” tulis akun @gilanegri milik Laskar Saidinia Ali.

Sementara itu, foto Teddy telah terpampang di kantor sekretariat FPI. Berdasar penelusuran, Tedy berasal dari Purwokerto dan bekerja di Perusahaan Pacific Paint Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...