Home > Ragam Berita > Nasional > Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Jakarta – Sepak terjang Habib Rizieq Syihab dengan ormas FPI memang membuat beberapa orang gerah. Yang terbaru, mereka berdemo di KPK. Lalu, akun media sosial seorang warga Indonesia keturunan etnis Tiongkok mengancam Rizieq.

Mengancam Habib Rizieq, Pemilik Akun Mas Teddy Kini Dicari Oleh FPI

Akun tersebut milik Mas Teddy, yakni @tbayupati. Dia mengajak publik untuk menyewa penembak jitu atau sniper. Tujuannya adalah membunuh Habib Rizieq.

”Bagaimana kalau Netizen pada patungan Nyewa SNIPER buat lubangin Jidadnya Rizik Pekok ini ? Yg setuju ERTE Yaa (smiley marah)” tulis Teddy.

Mas Teddy atau bernama lengkap Teddy Bayupatti tersebut adalah salah seorang pendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Namun, aksi tersebut memancing reaksi para pendukung Habib Rizieq. Mereka tidak tidak tinggal diam. Keberanian Teddy pun dipertanyakan. Mereka meminta alamat Teddy.
”Alamat jelas lo aja mas sini, biar kami yang samperin anda. di tunggu, kalau anda berani dan laki2 tu juga,” tulis akun @gilanegri milik Laskar Saidinia Ali.

Sementara itu, foto Teddy telah terpampang di kantor sekretariat FPI. Berdasar penelusuran, Tedy berasal dari Purwokerto dan bekerja di Perusahaan Pacific Paint Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis