Home > Hiburan > Film > Deadpool Dinobatkan Film Dewasa Terlaris Sepanjang Masa

Deadpool Dinobatkan Film Dewasa Terlaris Sepanjang Masa

Los Angeles – Film superhero Deadpool kini telah menjadi film dengan rating R paling sukses sepanjang masa dari segi pencapaian finansial. Menurut laporan IMDB, Selasa (5/4/2016), film ini berhasil meraup $742 juta dari seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini, terhitung sejak akhir pekan lalu, mengambil alih posisi yang sebelumnya diduduki oleh The Matrix Reloaded.

Deadpool Dinobatkan Film Dewasa Terlaris Sepanjang Masa

Sequel sci-fi karya Wachowskis bersaudara yang dirilis pada tahun 2003 ini berhasil mengantongi $742 juta dan mempertahankan gelar sebagai film dewasa terlaris selama satu dekade lebih. Kesuksesan luar biasa dari film yang diarahkan oleh Tim Miller ini – terutama mengingat fakta bahwa film ini tidak dirilis di Cina yang merupakan pasar film terbesar kedua di dunia – memantik dugaan akan munculnya sebuah gelombang baru kemunculan film-film adaptasi komik yang ditujukan khusus untuk penonton dewasa.

Sejauh ini, pergerakan tren ini sudah mulai terlihat dari adanya rencana untuk merilis DVD versi R-rated dari film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine akan mengikuti tren ini. 20th Century Fox memiliki hak layar lebar atas Wolverine dan Deadpool. Film lanjutan dari Deadpool juga diharapkan untuk segera diprosukdi. Dilansir dari The Hollywood Reporter, bahwa Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali menulis naskahnya.

Sementara itu, pemenang tiga piala Oscar The Revenant telah berhasil melewati angka $500 juta dari seluruh dunia, berkat kuatnya performa film ini di pasar Cina. Leonardo DiCaprio turun langsung untuk mempromosikan film ini di Cina awal bulan Maret lalu. Film western arahan Alejandro González Iñárritu ini berhasil meraup $7,8 juta di Cina. Meskipun demikian, Inggris tetap menjadi ladang uang terbesar bagi film ini diluar Amerika Utara, dengan menyumbang $32 juta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis