Sunderland – Leicester City berhasil kembali memetik kemenangan saat bertandang ke Stadium of Ligaht menghadapi tuan rumah Sunderland pada laga yang dilangsungkan hari Minggu (10/4/2016) dengan skor 0-2. Dengan hasil ini juga maka mereka pun saat ini memimpin 10 poin dari Spurs yang ada di peringkat kedua dan baru akan bertanding setelah ini melawan MU.

Hasil Sunderland vs Leicester City 0-2, Mimpi Yang Semakin Nyata

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini lebih banyak bermain dengan hati-hati dan tak bermain terbuka. Leicester City yang mengandalkan presing ketat sempat beberapa kali membahayakan lini belakang dari Sunderland pada saat mereka menyerang. Namun, sampai 45 menit pertama tak ada gol yang tercipta.

Usai jeda, Leicester City bermain lebih beringas dan mereka tampak seperti mendapatkan energi ekstra pada saat turun minum. hal itu terlihat pada menit ke 66 saat Jamie Vardy mampu mencetak gol indah setelah berhadapan one on one dengan kiper Sunderland. Vardy bahkan mampu menambah keunggulan bagi Leicestr City di masa injury time sekaligus menutup laga kali ini dengan skor 0-2. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)