Home > Hiburan > Film > Charlize Theron Turut Perankan Film Fast 8

Charlize Theron Turut Perankan Film Fast 8

Los Angeles – Charlize Theron telah resmi bergabung dalam jajaran cast Fast 8, film lanjutan dari franchise Fast and Furious. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Theron, namun kemungkinan ia akan mengisi peran antagonis. Pihak studio sudah sejak awal mengincar Theron untuk bermain dalam film ini, namun dikarenakan naskah masih dalam proses penulisan, ia belum mau berkomitmen.

Charlize Theron Turut Perankan Film Fast 8

Bahkan setelah naskah yang ditulis oleh Chris Morgan ini selesai ditulis dan Theron puas dengan hasilnya, ia masih harus mempertimbangkannya karena aktris asal Afrika Selatan ini sudah terikat untuk bermain dalam film spy thriller berjudul The Grey Man.

Film produksi Sony ini diprediksi berpotensi berkembang menjadi franchise besar bagi Theron dan pihak studio. Awalnya naskah The Grey Man ditujukan bagi aktor pria, sehingga saat Theron bergabung Sony harus menulis ulang naskahnya. Penulisan ulang ini menyebabkan terjadinya penundaan dalam proses pra produksi The Grey Man, sehingga jadwal Theron menjadi lebih lowong dan membuatnya bisa mempertimbangkan untuk mengambil peran dalam dua film.

Menurut laporan IMDB, Jumat (8/4/2016), Fast 8 akan memulai produksi pada musim panas tahun ini dan direncanakan untuk rilis pada 14 April 2017. Vin Diesel, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez akan kembali memainkan peran mereka, dengan F. Gary Gray mengambil alih tugas sutradara. Neil Moritz dan Diesel akan berlaku sebagai produser. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis