Home > Teknologi > Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Barcelona – Diego Simeone menilai kemenangan atas Espanyol dengan skor 3-1 adalah sumbangsih Fernando Torres. Dalam laga yang digelar pada Sabtu (9/4/2016) tersebut, Torres mencetak satu gol serta satu assist.

Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Papakouli Diop pun membawa Espanyol unggul lebih dulu pada menit ke-29. Namun, Torres berhasil membikin skor imbang lewat sepakan terukur pada menit ke-35.

Pada babak kedua, Atletico Madrid terus mendominasi pertandingan. Antoine Griezmann menjadi pahlawan bagi Los Rojiblancos unggul pada menit ke-58. Gol penutup skuad Simeone dicetak Koke setelah menerima umpan Torres pada menit ke-89.

”Segala sesuatu yang terjadi pada laga melawan Espanyol, berkat Torres. Dia bermain penuh semangat dan kemenangan ini merupakan jasanya,” kata Simeone setelah pertandingan sebagaimana diberitakan laman Atletico Madrid pada Minggu (10/4/2016).

Kemenangan atas Espanyol membuat peluang Atletico Madrid dalam perburuan gelar La Liga masih terjaga. Dengan begitu, klasmen Liga Spanyol makin memanas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Medsos Buatan Indonesia Siap Go Internasional Tahun Depan

Jakarta – Seperti yang telah kita ketahui, sosial media merupakan salah satu hal yang tidak ...