Home > Teknologi > Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Barcelona – Diego Simeone menilai kemenangan atas Espanyol dengan skor 3-1 adalah sumbangsih Fernando Torres. Dalam laga yang digelar pada Sabtu (9/4/2016) tersebut, Torres mencetak satu gol serta satu assist.

Simeone: Semuanya Berkat Fernando Torres

Papakouli Diop pun membawa Espanyol unggul lebih dulu pada menit ke-29. Namun, Torres berhasil membikin skor imbang lewat sepakan terukur pada menit ke-35.

Pada babak kedua, Atletico Madrid terus mendominasi pertandingan. Antoine Griezmann menjadi pahlawan bagi Los Rojiblancos unggul pada menit ke-58. Gol penutup skuad Simeone dicetak Koke setelah menerima umpan Torres pada menit ke-89.

”Segala sesuatu yang terjadi pada laga melawan Espanyol, berkat Torres. Dia bermain penuh semangat dan kemenangan ini merupakan jasanya,” kata Simeone setelah pertandingan sebagaimana diberitakan laman Atletico Madrid pada Minggu (10/4/2016).

Kemenangan atas Espanyol membuat peluang Atletico Madrid dalam perburuan gelar La Liga masih terjaga. Dengan begitu, klasmen Liga Spanyol makin memanas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara mengingatkan bahwa meski serangan Ransomware WannaCry ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis