Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Hidup Sehat ala Thor

Inilah Tip Hidup Sehat ala Thor

Singapura – Anda tentu tahu film Thor? Ya, Chris Hemsworth didapyk sebagai pemeran superhero tersebut. Ternyata, majalah People memberikannya gelar sebagai pria terseksi di seluruh dunia.

Inilah Tip Hidup Sehat ala Thor

Memang, aktor berusia 32 tahun tersebut selalu tampil bugar. Penampilan tersebut ditunjukkan saat syuting film atau dalan kehidupan sehari-hari.

Saat menghadiri Asia Premiere film terbarunya, The Huntsman: Winter’s War, aktor asal Australia ini mengungkapkan rahasia hidup sehatnya sehingga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti yang sekarang ini.

Sebagaiamana pantauan Harian Indo pada Sabtu (9/4/2016), Chris mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengurangi konsumsi daging sebagai makanannya dan lebih memilih ikan segar sebagai sumber protein bagi tubuhnya.

”Aku memang mengurangi daging merah. Aku lebih memilih banyak protein lewat ikan. Itu bagian dari clean diet yang aku jalani selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Pola makan sehat yang dipilih sekarang oleh Chris Hemsworth dia barengi dengan berolahraga ke gym dengan bimbingan seorang instruktur. Di samping itu Chris membiasakan dirinya untuk tidak terlalu lama diam di rumah. Jika dia sedang berada di Australia, dia akan keluar untuk berselancar di pantai.

”Tetap aktif sepanjang waktu itu penting. Jangan terlalu lama diam di dalam rumah, dan aku selalu mencari kegiatan baru. Di antaranya kegiatan di luar seperti berselancar,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Jakarta – Setiap hari tubuh kita akan semakin tua, ini adalah sebuah fakta kehidupan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis