Home > Teknologi > Gadget > Desain Apple Watch Tebaru akan Lebih Tipis

Desain Apple Watch Tebaru akan Lebih Tipis

Cupertino – Apple memang tengah mempersiapkan gelaran tahunan mereka, WWDC (World Wide Developers Conference), yang diadakan pada pertengahan tahun. Biasanya Apple akan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka ke konsumen pada ajang tersebut.

Desain Apple Watch Tebaru akan Lebih Tipis

Pada ajang WWDC 2016 ini, Apple tidak akan memperkenalkan smartphone baru mereka karena mereka telah meluncurkan iPhone SE baru-baru ini. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut diprediksi akan memperkenalkan iOS 10 dan OS X terbaru.

Berdasarkan laporan MAC Rumours, Sabtu (9/4/2016), Apple juga diprediksi akan memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, New Apple Watch. Menurut pakar analisis Brian White, dari Drexel Hamilton, Apple akan memberi kejutan melalui perangkat wearable mereka pada ajang WWDC kali ini. Ia mengungkapkan bahwa Apple Watch terbaru nanti akan lebih tipis sekitar 20% hingga 40% dibanding generasi sebelumnya.

Pakar analisis tersebut juga menyinggung tentang iPhone 7. Menurutnya, tahap produksi dari produk iPhone 7 akan segera memasuki tahap akhir, yaitu tepatnya di bulan Juli 2016 ini. Jika memang akan hadir, dipastikan jam pintar ini akan mampu menarik para peminat Apple yang slalu update masalah teknologi dari produk kegemarannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis