Home > Hiburan > Film > Judul Film Reboot Spiderman Akhirnya Terungkap

Judul Film Reboot Spiderman Akhirnya Terungkap

Los Angeles – Sedikit demi sedikit, informasi tentang film Spidey terbaru mulai terkuak. Setelah kemunculan Tom Holland dalam trailer terbaru Captain America: Civil War, kemungkinan judul dari film reboot Spider-Man yang akan datang baru saja terungkap: Spider-Man Homecoming.

Judul Film Reboot Spiderman Akhirnya Terungkap

Menurut laporan BBC, Selasa (5/4/2016), Sony Pictures baru saja mendaftarkan sebuah URL dengan nama SpiderManHomecomingTheMovie.com pada akhir pekan lalu. Spider-Man Homecoming, apabila itu judul final yang dipilih oleh Sony dan Marvel, akan menjadi film solo pertama dan debut penampilan Holland sebagai Peter Parker dan anggota terbaru dari Team Stark.

Mungkin hal ini masih berupa anggapan dan spekulasi, namun sebelumnya telah terbukti bahwa ada film yang judul resminya bocor dari nama domain website sebelum diumumkan secara resmi. Melalui cara ini lah judul Skyfall terungkap. Meskipun demikian, delapan domain didaftarkan untuk film Superman terbaru, dan tak satupun mengandung kata “dawn” ataupun “justice”. “Homecoming” merujuk pada komik Marvel yang terbit di era 80an, yang menampilkan cameo dari Captain America dan Iron Man.

Film Spider-Man terbaru ini direncanakan akan rilis pada Juli 2017. Jon Watts sedang bersiap untuk melakukan proses shooting tahun ini dengan jajaran cast yang terdiri dari Marisa Tomei, dan yang baru saja diumumkan, Zendaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lee Min Ho Akui Sedikit Malu Saat Kecup Bibir Jun Ji Hyun

Lee Min Ho Akui Sedikit Malu Saat Kecup Bibir Jun Ji Hyun

Seoul – Drama Korea, Legend of the Blue Sea, menghadirkan adegan ciuman antara aktor Lee ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis