Home > Hiburan > Film > Jonah Hill Akan Jalani Debut Sebagai Sutradara

Jonah Hill Akan Jalani Debut Sebagai Sutradara

Los Angeles – Jonah Hill telah berkiprah di depan kamera sebagai aktor selama lebih dari satu dekade. Ia juga pernah turut membantu menulis naskah dalam beberapa film yang ia bintangi. Kini, Hill nampaknya sudah merasa siap untuk mencicipi bagaimana rasanya jadi sutradara. Menurut lansiran IMDB, Selasa (5/4/2016), ia dikabarkan akan menyutradarai film dari naskah yang ditulisnya sendiri dengan judul Mid-90s.

Jonah Hill Akan Jalani Debut Sebagai Sutradara

Detail tentang cerita naskahnya sendiri masih belum diketahui. Namun garis besar cerita film ini adalah tentang kisah coming-of-age dari sekumpulan remaja di California dan bagaimana mereka mengambil keputusan – beberapa diantaranya adalah keputusan buruk – dalam dunia yang dekat dengan alkohol, narkoba, seks dan skateboard.

Produser Scott Rudin, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Hill dalam Moneyball dan I Heart Huckabees, telah mengurus beberapa elemen untuk film ini, termasuk mendekati distributor potensial untuk pasar Amerika, A24.

Tidak seperti beberapa aktor lain yang juga terjun sebagai sutradara, Hill tidak berencana untuk ikut berakting dalam film ini. Film Hill lainnya yang akan rilis dalam waktu dekat adalah film animasi Sausage Party (12 Agustus) dan drama komedi War Dogs (26 Agustus).

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis