Home > Teknologi > Games > Game Attack On Titan Terbaru Akan Hadir Juga Untuk PC

Game Attack On Titan Terbaru Akan Hadir Juga Untuk PC

Jepang – Koei Tecmo melemparkan video trailer terbaru untuk game Attack on Titan. Dalam rilis trailernya melalui Gamespot, Jumat (8/4/2016), serangkaian trailer tersebut menunjukkan daya tarik yang membuat kita jatuh hati pada anime dan manganya. Apalagi aksi 3D Maneuver Gear terlihat begitu cepat dan intens. Menurut rencana, game ini akan tiba tahun 2016 ini, bersamaan dengan proses translasi yang juga akan siap tahun ini.

Game Attack On Titan Terbaru Akan Hadir Juga Untuk PC

Melalui rilis trailer tersebut, Koei Tecmo juga mengungkapkan bahwa untuk versi barat game ini akan menyandang nama Attack on Titan: Wings of Freedom. Selain itu game tersebut tidak hanya akan rilis untuk Playstation 3, PS Vita, dan Playstation 4, tetapi juga Xbox One dan tentu saja PC. Wings of Freedom akan mengambil kisah pada season pertama Attack on Titan versi animenya. Gamer diberi kebebasan memilih beragam karakter iconik franchise ini dan membunuh para Titan dalam aksi yang cepat.

Attack on Titan: Wings of Freedom rencananya akan dirilis pada 26 Agustus 2016 untuk wilayah Eropa. Sedangkan untuk wilayah Amerika Serikat dan belahan dunia lain belum ditentukan tanggal rilisnya. Versi Playstation 4 dan Xbox One akan mendapatkan versi fisik, sementara versi Playstation 3, PS Vita, dan PC (Steam) hanya akan tersedia dalam format digital. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis