Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD Siantar Bersikap Arogan Saat Mobilnya Disenggol Pengendara

Anggota DPRD Siantar Bersikap Arogan Saat Mobilnya Disenggol Pengendara

Medan – Arogansi yang dilakukan oleh salah satu pejabat di Indonesia terjadi lagi dan kali ini berlangsung kala Anggota DPRD Siantar Robby Tambunan telah menghina denagn kata-kata yang tak pantas kepada Roma Br Pardosi.

Anggota DPRD Siantar Bersikap Arogan Saat Mobilnya Disenggol Pengendara

Seperti yang dilansir PM, Senin (4/4/2016), Roma Br Pardosi bercerita kepada wartaan jika waktu itu RObby Tambunan berkata “Kalau saya salah tadi, kreta baru pun hari ini ibu minta, bisa saya ganti. Nyawa ibu pun bisa saya bayar 5 ikat (baca : juta) hari ini”.

Roma menambahkan bawha pada saat itu dirinya jalan dari RSU Djasamen Saragih dan mau pulang ke rumah dan tiba-tiba saja di depan Kafe Evoni, Robby belok kiri mau parkir dan dirinya yang berada di sebelah kirinya bebarengan datang dari arah bawah.

Roma mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu siapa yang salah karena mobilnya memakai lampu sen atau tidak dirinya lupa. Namun, ROma menuturkan bahwa RObby bilang dia emaki lampu sen, namun ROma yang melihat mobil masih menyala, namun tak melihat lampu sen yang hidup, dan waku itu dirinya pun jatuh dan terluka.

Roma pun menambahkan bahwa Robby berusaha untuk mengganti spion mobilnya. Namun, yang dia sesali adalah perkataan dari Robby yang bisa bulang bisa mengganti nyawanya dengan harga 5 ikat dan diirnya sakit hati mendengarnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais dan Ketua PAN Berbeda Pendapat Terkait Film G 30S/PKI

Amien Rais dan Ketua PAN Berbeda Pendapat Terkait Film G 30S/PKI

Jakarta – Usulan Presiden Jokowi agar film Pengkhianatan G30S/PKI dibuat dalam versi baru, menimbulkan perdebatan ...