Home > Olahraga > Bola > MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Boyong Lukaku

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Boyong Lukaku

Liverpool – Manchester United tampaknya benar-benar ingin merombak skuadnya pada musim depan setelah di musim ini mereka seakan kesulitan untuk dapat bersaing dengan beberapa klub lainnay seperti Spurs, Leicester, Arsneal, dan Man City. Tak hanya itu, MU pun juga terancam gagal tampil di Liga Champions setelah mereka tertinggal empat angka atas Man City.

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Boyong Lukaku

Salah satu pemain yang kabarnya menjadi incaran utama bagi MU adalah Romelu Lukaku. Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (10/4/2016), Everton tampaknya akan sangat ngotot untuk dapat mempertahankan Lukaku kecuali ada klub yang membalinya dengan nilai 65 juta pounds. Namun, nominal itu tampaknya akan disanggupi oleh MU sekaligus akan memecahkan rekor pembelian termahal klub.

Sebelumnya, rekor transfer termahal MU adalah pada saat mereka membeli Angel Di Maria dari Real Madrid dengan banderol mencapai 59,7 juta pounds. Namun, Di Maria tampaknya tak mampu memenuhi ekspektasi dari Van Gaal sehinggsa dirinya hanya semusim saja bermain bagi MU sebelum pindah ke PSG dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...