Home > Teknologi > Gadget > Harga Blackberry Priv Akan Segera Dipotong

Harga Blackberry Priv Akan Segera Dipotong

Toronto – John Chen, CEO Blackberry, pada ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona pada Februari 2016 lalu mengatakan akan memotong harga Blackberry Priv, ponsel Android pertama Blackberry. Janji tersebut teernyata ditepati oleh Blackberry.

Harga Blackberry Priv Akan Segera Dipotong

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, Rabu (6/4/2016), Blackberry Priv unlocked yang dihargai sekitar USD 699, kini dibandrol seharga USD 649. Potongan sebesar USD 50 dikabarkan akan permanen untuk pasar Amerika Serikat.

Potongan harga Blackberry Priv tidak hanya terjadi di pasar Amerika Serikat, namun juga terjadi di beberapa negara benua Eropa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Belanda. Potongan harga di Eropa sekitar 529 Poundsterling dan 729 Euro.

Blackberry berharap pemotong harga tersebut dapat menarik minat para pelanggan yang menginginkan sebuah smartphone android premium dapat beralih ke Blackberry Priv. Blackberry berharap strategi ini dapat meningkatkan penjualannya. Perusahaan asal Kanada tersebut menargetkan Blackberry Priv dapat terjual sekitar 850 ribu unit. Namun hingga saat ini, penjualan Blackberry Priv masih mencatat angka penjualan sekitar 600 ribu unit. Smartphone tersebut dapat diperoleh melalui ShopBlackBerry.com. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Jakarta – Google dikabarkan bakal merilis smartphone terbaru. Gadget tersebut berinisial Tianmen. Informasi tersebut telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis