Home > Teknologi > Gadget > Huawei Rilis Generasi Ketiga Talkband

Huawei Rilis Generasi Ketiga Talkband

Beijing – Beberapa produsen semakin inovatif dalam meghadirkan produk baru seperti jam tangan pintar dan gelang pintar yang dapat terhubung ke smartphone. Huawei sebagai salah satu produsen terbesar asal China menghadirkan TalkBand B3 yaitu gelang pintar terbarunya.

Huawei Rilis Generasi Ketiga Talkband

Sebagaimana berita yang dilansir dari Ubergizmo, Kamis (7/4/2016), peluncuran TalkBand B3 bersamaan dengan peluncuran ponsel terbaru mereka, yaitu Huawei P9 dan P9 Plus di London, Inggris. TalkBand 3 tersedia dalam 3 varian, yaitu Active, Classic, dan Elite. TalkBand 3 memiliki fungsi yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu dapat dijadikan sebagai asisten saat beraktivitas olah raga.

Huawei TalkBand 3 dilengkapi dengan panel layar lengkung PMOLED beresolusi 80 x 128 pixel yang dilapisi material kaca melengkung buatan Gorilla Glass menggunakan rangka material metal. TalkBand B3 sudah mengantongi sertifikasi IP57 yang membuatnya mampu bertahan terhadap debu dan air. Namun Huawei sendiri tidak menyarankan untuk menggunakan alat tersebut saat berenang.

Baterainya berkapasitas 91 mAh dan diklaim memiliki ketahanan lebih baik dari generasi sebelumnya. dalam kondisi terhubung bluetooth ke samrtphone, TalkBand B3 dapat bertahan hingga 4 hari penggunaan normal.

Huawei TalkBand B3 Active dibandrol seharga 169 Euro, Talkband B3 Classic dibandrol seharga 199 Euro, dan untuk Talkband B3 Elite dibandrol seharga 249 Euro. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...