Home > Teknologi > Games > Peluncuran Resident Evil: Umbrella Corps Ditunda

Peluncuran Resident Evil: Umbrella Corps Ditunda

Tokyo – Capcom memang tengah gencar mengembalikan cita rasa Resident Evil kembali ke akar aslinya di masa lalu melalui proyek remaster dan remake nya. Tak hanya itu, Capcom juga membawa cita rasa action dalam beberapa seri terakhir, walaupun beberapa gamer mengeluhkan hal ini. Salah satu proyek terbaru mereka akan membawa gamer melalui sebuah multiplayer kompetitif di mana kita akan berperan sebagai salah satu kubu yang berusaha menghabisi kubu lain di tengah wabah zombie. Proyek Capcom terbaru ini diberi nama Resident Evil: Umbrella Corps.

Peluncuran Resident Evil: Umbrella Corps Ditunda

Menurut laporan IGN, Kamis (7/4/2016), Capcom merilis sebuah video terbaru mengenai informasi lebih detail fitur kostumisasi yang ada pada Umbrella Corps. Dengan memenangkan pertempuran akan memberikan pemain poin ekstra yang bisa digunakan untuk memeli perlengkapan seperti helm, topeng, pakaian, hingga Zombie Jammer. Fitur kustomisasi juga berlaku pada senjata yang bisa dipasangkan dengan variasi aksesoris yang akan mempengaruhi performa pemain.

Selain merilis video trailer baru, Capcom juga menetapkan tanggal rilis baru untuk Umbrella Corps. Mereka menetapkan tanggal rilis game ini pada 21 Juni 2016. Sebelumnya, game tersebut direncanakan rilis pada Mei 2016. Resident Evil: Umbrella Corps akan dirilis untuk PC dan Playstation 4.

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis