Home > Teknologi > Google Akan Segera Rilis Angular 2

Google Akan Segera Rilis Angular 2

Los Angeles – Google dikabarkan akan merilis versi terbaru dari framework javascript populer mereka, yaitu Angular 2. Hal ini tentu saja sangat diantisipasi oleh kalangan developer. Pada Event Microsoft Build 2016, Brad Green selaku Google Engineering Director mengatakan bahwa fersi final Angular 2 akan dirilis pada bulan Mei 2016 mendatang. Dan pembenahan beberapa bug akan dilakukan pada bulan berikutnya.

Google Akan Segera Rilis Angular 2

Menurut laporan TechSpot, Rabu (6/4/2016), AngularJS versi kedua ini diklaim Google mampu menawarkan kemampuan rendering yang jauh lebih cepat dari versi pertamanya. Bahkan menurut Google, Angular 2 versi Beta membuktikan mampu bekerja 2.5 kali lebih cepat daripada Angular 1. Nantinya, Angular 2 ditargetkan mencapai 5 kali lebih cepat daripada Angular 1. Angular 2 versi Beta sudah mulai digunakan oleh beberapa perusahaan, seperti penyedia layanan prediksi cuaca Weather Underground dan NPR.

Peningkatan kecepatan Angular 2 terjadi karena framework ini dapat merender antar Web Workers. Angular 2 mengijinkan konten halaman web menjalankan script background thread, dan memindahkan Web Worker dari UI thread utama agar lebih cepat. Kabarnya framework lain sangat tertarik memanfaatkan Angular 2 sebagai basis Javascript mereka. Hal ini merupakan awal yang baik untuk framewowrk ciptaan Google tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis