Home > Hiburan > Film > Cafe Society Akan Buka Cannes Film Festival 2016

Cafe Society Akan Buka Cannes Film Festival 2016

Cannes – Woody Allen resmi menjadi sutradara pertama yang filmnya terpilih untuk membuka Cannes Film Festival untuk ketiga kalinya. Menurut IMDB (Selasa, 5/4/2016), film teranyarnya, Café Society, akan membuka salah satu festival film paling bergengsi itu di tahun 2016 ini. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Blake Lively dan Steve Carell, film ini akan mengisahkan sosialita di café-café Hollywood pada tahun 1930an. Dua film Allen terdahulu yang terpilih untuk menjadi film pembuka di Cannes adalah Hollywood Ending pada tahun 2002, dan Midnight in Paris di tahun 2011.

Cafe Society Akan Buka Cannes Film Festival 2016

Menurut penyelenggara festival, Café Society menceritakan kisah tentang “seorang pria muda yang datang ke Hollywood di tahun 1930an, berharap untuk bisa berkarier di industri film, jatuh cinta, dan tergabung dengan kaum sosialita penghuni café-café, yang merupakan perwakilan dari semangat di era itu”.

Film ini mempertemukan kembali duo Stewart dan Eisenberg yang sebelumnya pernah beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam American Ultra. Café Society akan diputarkan dalam sesi non-kompetisi, yang diselenggarakan mulai tanggal 11 hingga 22 Mei 2016. Film arahan Jodie Foster berjudul Money Monster yang dibintangi Julia Roberts dan Georgel Clooney, serta The BFG milik Steven Spielberg juga telah dipastikan akan turut diputar dalam gelaran Cannes tahun ini.

Daftar selengkapnya dari film-film yang berhasil masuk dalam official selection baru akan diumumkan pada pertengahan April mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...