Home > Olahraga > Bola > Ranieri Tak Kuasa Tahan Tangis Bahagia Usai Leicester Menang

Ranieri Tak Kuasa Tahan Tangis Bahagia Usai Leicester Menang

Sunderland – Leicester City memang saat ini sedang berada di ambang juara Liga Inggris yang bisa jadi merupakan pencapaian yang paling mencengangkan sebuah klub medioker dalam beberapa dekade. Kemenangan yang diraih skuad asuhan Claudio Ranieri 0-2 atas tuan rumah Sunderland membuat mereka masih kokoh di puncak dengan keunggulan 7 poin atas Spurs di posisi kedua dengan sisa lima laga.

Ranieri Tak Kuasa Tahan Tangis Bahagia Usai Leicester Menang

Usai pertandingan semalam, Ranieri un tak kuasa untuk menahan tangisnya dan sembari memeberikan ucapan selamat kepada para pemainnya yang sudah berjuang keras. Seperti saat konferensi pers, Minggu (10/4/206), Ranieri mengatakan bahwa jika Anda menyaksikan apa yang terjadi sebelum laga maka akan ada hal yang sangat fantastis.

Raniri mengungkapkan bahwa terdapat seorang wanita tua mengenakan kaos Leicester di luar stadion dan mereka datang untuk mendukung kami. Ranieri menegaskan bahwa hal inilah yang membuatnya menjadi terharu dan rasanya luar biasa dan inilah sepak bola. Mantan pelatih Chelsea ini menambahkan bahwa dirinya berada di dalam bus dan melihat para suporter, maka dia un ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan dan mereka semua sangat luar biasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis