Home > Olahraga > Bola > Blanc Targetkan Kemenangan di Ettihad

Blanc Targetkan Kemenangan di Ettihad

Manchester – Paris Saint Germain memang gagal memetik kemenangan pada perempat final leg pertama yang digelar di Parc Des Princes tengah pekan kemarin setelah ditahan imbang Man City 2-2. Dengan hasil itu, maka posisi dari PSG pun akan lebih sulit mengingat leg kedua akan dimainkan di Ettihad Stadium.

Blanc Targetkan Kemenangan di Ettihad

Meski begitu, pelatih PSG Laurent Blanc pun tetap optimistis dengan peluang timnya untuk bisa lolos ke semifinal. Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Sabtu (9/4/2016), Blanc mengatakan bahwa secara jujur kami berpikir jika tim bisa bermain lebih baik namun pada kenyataannya PSG menghadapi sebuah tim yang bagus dengan dihuni para striker yang efektif.

Blanc mengungkapkan bahwa dirinya cukup yakin jika seharusnya PSG bisa menang namun kami sudah gagal untuk melaksanakannya dan sekarang Man City lah yang mempunyai keuntungan. Pelatih asal PErancis ini menambahkan bahwa PSG bisa dan seharusnya menang di kandangm sehingga kenapa tidak melakukannya di Manchester karena dirinya percaya dengan para pemainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis