Home > Ragam Berita > Internasional > Memiliki Harta Rp 13,2 Triliun, Nguyen Thi Phuong Thao Jadi Wanita Terkaya Di Vietnam

Memiliki Harta Rp 13,2 Triliun, Nguyen Thi Phuong Thao Jadi Wanita Terkaya Di Vietnam

Hanoi – Nguyen Thi Phuong Thao merupakan salah satu wanita di dunia yang sudah menjadi trilyuner dan sosok asal Vietnam ini sudah mencengangkan banyak pihak karena keberhasilannya yang terus meroket. Seperti yang ditulis Sunday Morning Herald edisi 26 Maret 2016, Nguyen Thi Phuong Thao ini memiliki aset miliaran dolar AS namun dia tampak hidup sederhana dan tak terlalu dikenal karena memang jarang tampil di publik.

Memiliki Harta Rp 13,2 Triliun, Nguyen Thi Phuong Thao Jadi Wanita Terkaya Di Vietnam

Bisnis awal dari Nguyen Thi Phuong Thao ini adalah jual beli mesin faks dan karet, namun pada akhirnya berkembang hingga maskapai penerbangan yang memiliki naman VietJet. BErdasarkan data dari Bloomberg Billionaires Index, Jumat (7/4/2016), kekayaan dari Nguyen Thi Phuong Thao in imencapai US$ 1 miliar atau setara dengan 13,2 triliun rupiah dan menjadi wanita terkaya di Vietnam.

Seperti yang diceritakannya kepada Sydney Morning Herald, Nguyen Thi Phuong Thao mengatakan bahwa dirinya tak pernah duduk berdiam diri dan menghitung kekayaan, namun dia hanya fokus untuk bagaimana meningkatkan pertumbuhan perusahaannya, meningkatkan gaji pegawainya, dan juga bagaimana cara agar maskapai penerbangan VietJet ini bisa unggul di pasar serta membuatnya menjadi nomor satu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis