Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Dari PDIP

Wanita Emas Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Dari PDIP

Jakarta – Hasnaeni Moein memang saat ini digadang-gadang sebagai sosok yang sangat getol untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang dan beberapa langkah politik pun juga sudah diambilnya. Beberapa hari yang lalu, Sosok berjuluk Wanita Emas ini tampak mengunjungi Kantor DPP PDI Perjuangan dan ditemui oleh Bendahara Dewan PDIP Ady Widjaja.

Wanita Emas Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Dari PDIP

Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Jumat (8/4/2016), Ady mengatakan abhwa saat Ibu Hasnaeni datang dirinya tidak diberi tahu dan semuany asudah transparan. Pada waktu itu Hasnaeni Moein pun tampak datang denagn mengenakan blazer hita, dan juga jilbab putih, selain itu dia juga mengenakan baju berwarna merah, dan banyak pihak yang menganggap gaya busana dari Wanita Emas itu mirip dengan gaya berpakaian Megawati Soekarnoputri.

Hasnaeni pun menyatakan bahwa dirinya memilih daftar ke PDIP karena PDIP merupakan salah sau partai yang bisa mengusung calon gubernur tanpa berkoalisi, namun tak menutup kemungkinan juga Hasnaeni akan berkoalisi dengan Partai Demokrat, yang mana merupakan partainya saat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Jakarta – Pengamat politik dari The Indonesian Institute Arfianto Purbolaksono mengatakan sudah seharusnya Pansus Hak ...