Home > Olahraga > Bola > Dimitri Payet Disebut Sebagai Pemain Titisan David Beckham

Dimitri Payet Disebut Sebagai Pemain Titisan David Beckham

London – David Beckham merupakan salah satu legenda INggris yang terkenal dengan tendangan bebas mautnya serta curve yang dengan akurasi tinggi. Oleh karena itu, banyak pihak yang menganggap Beckham adalah salah satu pemain yang sulit untuk bisa disamakan dengan siapapun untuk urusan bola-bola mati.

Dimitri Payet Disebut Sebagai Pemain Titisan David Beckham

Namun, saat ini, tampaknya terdapat satu orang pemain yang disebut-sebut memiliki titisan dari David Beckham, dan dia adalah Dimitri Payet, yang saat ini bermain bersama West Ham United. Sang pelatin, Slaven Bilic, tampak menyamakan anak asuhya itu dnegan kehebatan David Beckham di masa lampau.

Seperti yang dilansir Mirror, Jumat (8/4/216), Bilic mngatkaan bahwa Anda takkan bisa bilang jika tak ada oran glain yang lebih baik dari Beckham saat mengambil tendangan bebas, namun Anda bisa unntuk mengataknnya hal yang sama dengan Dimitri Payet apda musim ini. Bilic pun percaya diri jika Payet sudah membuat para tim lawan akan khawatir jika melawan West Ham dan akan kebobolan melalui tendangan bebas.

Sejauh ini, Dimitri Payet sudah mencetak lima gil dari tendangan bebas di Liga INggris. Pada saat uji coba bersama Timnas Perancis, Payet pun juga mencetak gol tendangan bebas yang sangat indah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis