Home > Hiburan > Gosip > Bulu Mata Palsu Menjadi Andalan Eva Longoria Tampil Cantik

Bulu Mata Palsu Menjadi Andalan Eva Longoria Tampil Cantik

California – Setiap wanita pada umumnya memiliki “senjata” berupa makeup wajib saat keluar rumah. Entah itu pensil alis, lipstik, atau blush on. Namun seorang Eve Longoria memiliki hal lain yang wajib ia bawa saat keluar rumah.

Bulu Mata Palsu Menjadi Andalan Eva Longoria Tampil Cantik

Bintang serial Desperate Housewives ini mengaku tidak akan keluar bepergian jika tidak mengenakan bulu mata palsu terlebih dahulu. Aktirs 41 tahun ini amat sangat menyukai makeup dan jarang keluar dengan wajah yang polos dan pulasan apapun, terutama bulu mata palsu.

“Penampilan sehari-hariku memang cuek. Tapi aku masih memakai makeup. Aku cinta makeup. Dan kamu akan jarang melihatku tanpa bulu mata (palsu)!” ujar Eva seperti dikutip dari Female First.

Selain tidak akan pergi tanpa bulu mata palsu, Eva juga mengandalkan parfum untuk menunjang penampilannya. Ibu dari satu anak ini memakai parfum dengan cara yang cukup unik. Bukan disemprotkan ke tubuh melainkan rambut.

“Aku menyemprotkannya ke udara, lalu berjalan melewati (arah semprotan parfum). Aku menyemprotkannya ke rambut ketimbang tubuh,”tuturnya.

“Wewangian bisa langsung membawa ingatan Anda ke masa lalu. Anda menghirup aroma tertentu dan teringat, ‘Ya Tuhan. Seperti tahun 1997. Masa-masa kuliah. Tahun awal kuliah,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis