Jakarta – Akhir pekan lalu Nikita Mirzani mengisi acara di sebuah klub malam. Nah, setelah mengisi acara di Kowloon Palace International Club, Surabaya, perempuan seksi yang akrab dengan kontroversi ini mengunggah sebuah foto dirinya saat beraksi dengan pakaian minim yang membuat belahan payudaranya terlihat jelas.

Foto Belahan Payudara Nikita Mirzani Menyembul Saat Dugem Di Klub Malam

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (11/4/2016), foto yang diunggah ibu dua anak ini juga memperlihatkan sexy dancer yang sedang beraksi di atas panggung dengan hanya mengenakan bikini, sementara dirinya terlihat sedang menikmati suasana dugem dengan meliuk-liuk di lantai dansa.

Selama ini Nikita Mirzani memang sudah lekat dengan imej seksi dan pakaian menggodanya. Namun kali ini penampilan seksinya di klub malam mengundang beragam komentar di akun Instagram-nya. Meski banyak netizen yang menyukai dan memuji foto seksi Nikita, namun banyak pula yang mengaku miris melihat kelakuan artis 30 tahun ini.


Baca juga:

Nikita Mirzani Kini Dikabarkan Dekat Dengan Pilot Bule

Nikita Mirzani Pamer Foto Dengan Baju Minim Saat Dugem

Setelah mendapat beragam komentar dari netizen, entah mengapa Nikita justru menghapus foto tersebut. Buat yang penasaran, inilah foto seksi Nikita Mirzani yang memamerkan belahan dada di klub malam:

Foto Belahan Payudara Nikita Mirzani Menyembul Saat Dugem Di Klub Malam

(Rani Soraya – www.harianindo.com)