Home > Hiburan > Gosip > Pakai Kaos Tipis, Tindik Payudara Kendall Jenner Terlihat

Pakai Kaos Tipis, Tindik Payudara Kendall Jenner Terlihat

California – Kendall Jenner saat ini memang bisa dibilang menjadi salah satu artis mancanegara yang sangat populer dan kemanapun dia pergi akan ada pula para paparazzi yang mengambil gambarnya. Hal tersebut juga tampak kala sang adik tiri dari Kim Kardashian ini jalan-jalan di daerah California untuk berlibur dan main ski bersama kerabat dan sahabatnya.

Pakai Kaos Tipis, Tindik Payudara Kendall Jenner Terlihat

Seperti yang dilansir The Sun, Jumat (7/4/2016), Kendall Jenner tertangkap kamera jalan-jalan tanpa mengenakan bra dan yang lebih membikin dia tertarik adalah terlihatnya tindikan yang dipakaikannya di puting payudara artis cantik itu. Kendall tampak memakai kaos putih, hot pats ripped jeans, dan juga sneakers untuk sepatunya.

Penapilan dari Kendall pun semakin dilengkapi dengan tas pungungng dan juga kacamata hitam membuatnya tampak elegan dengan gaya simpel. Namun, yang menjadi perhatian dari kamera tentu saja adalah tindikan yang terdapat di bagian payudaranya yang terlihat menonjol pada kaos yang dikenakannya. Kendall sedniri sebelumnya memang pernah mengakui kalau memiliki tindikan di bagian sensitifya itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135