Home > Hiburan > Gosip > Manajer Jelaskan Insiden Celana Dalam Dewi Persik Yang Terlihat Saat Manggung

Manajer Jelaskan Insiden Celana Dalam Dewi Persik Yang Terlihat Saat Manggung

Jakarta – Dewi Persik memang bisa dibilang merupakan salah satu artis wanita yang dikenal cukup hot dalam bergaya busananya. Memang, penyanyi dangdut asal Jember ini memiliki wajah yang imut dan tubuh yang sangat seksi, maka tak heran jika penampilannya yang kerap panas menjadikan namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia.

Manajer Jelaskan Insiden Celana Dalam Dewi Persik Yang Terlihat Saat Manggung

Dalam beberapa waktu yang lalu, Dewi Persik pun juga tampak saedang mengenakan baju yang cukup terbuka dan juga bergoyang dengan cukup hot pada saat mengisi acara di Bali. Bahkan, pada video yang diunggahnya melalui akun instagramnya, terlihat celana dalam dari Depe yang membuat para followersnya pun ramai mengasih komentar namun hal itu disanggah oleh sang manajernya, Fani.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (7/4/2016), Fani mengatakan bahwa sebenarnya yang dipakai oleh Dewi Persik itu adalah hot pant namun memang terlihat seperti itu, dan bukanlah celana daam seperti yang dituduhkan para netizen. Sedangkan untuk tempa pakaiannya, Depe pun juga menyesuaikan dengan tema yang sudah diberikan oleh pihak panitia acara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis