Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Warga Tak Mengenali Saat Yusril Lakukan Blusukan Di Masjid

Banyak Warga Tak Mengenali Saat Yusril Lakukan Blusukan Di Masjid

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra memang digadang-gadang sebagai tokoh politik yang akan maju dan bersaing dengan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Oleh karena itu, saat ini Yusril pun tampak lebih sering berinteraksi dan memperlihatkan eksistensinya dengan masyarakat supaya bisa menarik simpati para warga DKi ini.

Banyak Warga Tak Mengenali Saat Yusril Lakukan Blusukan Di Masjid

Meskipun namanya sudah popular smeenjak pernah menjadi menteri, dan juga pernah maju dalam Pilpres, namun tetap saja ada sebagian orang yang tak mengenal sosok Yusril yang mana seorang pakar hukum tata negara itu. Hal itu terlihat kala Yusril datang dan bliusukan di Majid Al Marhamah, Cepaka Putih, Jakarta.

Seperti saat berbicara denagn wartawan, Jumat (8/4/2016), salah satu jamaah yang bernama Adi menuturkan bahwa dirinya tak tahu jika yang datang itu Yusril dan dia mengaku memang warga sini sehingga shalat juga di sini. Adi menambahkan bahwa dirinya datang sholat ke masjid ini buka karena ada Yusril namun karena memang sudah terbiasa sholat di masjid Al Marhamah ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...