Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Mengaku Punya Daftar Nama Lebih Lengkap Dibanding Panama Papers

Jokowi Mengaku Punya Daftar Nama Lebih Lengkap Dibanding Panama Papers

Jakarta – Kasus bocornya dokumen Panama Papers yang sudah menghebohkan beberapa negara di dunia ini tampaknya ditanggapi dingin oleh sang Presiden Indonesia Joko Widodo. Pada saat hadir di Istana Negara untuk berbicara dengan ratusan kepala daerah se Indonesia dalam rapat kerja pemerintah tahun 2015, Jumat (7/4/2016). Panama Papers sendiri sebelumnya sudah menyeret ebberapa nama penguasaha Indonesia salah satunya adalah Sandiaga Uno.

Jokowi Mengaku Punya Daftar Nama Lebih Lengkap Dibanding Panama Papers

Jokowi mengatakan abhwa kondisi keterbukaan memang sudah tak bisa kita tolak dan sebentar lagi juga akan ada keterbukaan di bidang perbankan 2017-2018. Jokowi menambahkan abhwa sipapaun simpanan sudah dibuka total, meski saat ini sudah keduluan oleh Panama Papers, namun sebelum ada Panama pun dirinya mengaku sudah memiliki satu bundle nama.

Dengan pernyataan itu, maka Jokowi pun sudah bisa mengetahui siapa-siapa saja orang Indonesia ini yang menyimpan uangnya di luar negeri dan menhindari pajak di Indonesia. Pria asal Solo ini menambahkan abwha pada tahun 2017-2018 ini nanti akan dibuka total sehingga keterbukaan siap tidak siap harus mau dan siap untuk dihadapi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis