Jakarta – Tyas Mirasih memang saat ini sudah tak sepopular jaman dahulu yang kerap nongol di televisi Indonesia. Meski begitu, paras cantiknya dan juga fans dari Tyas pun tak pudar dan hal itu bisa dilihat dari akun instagram miliknya yang masih memiliki banyak penggemar yang setia untuk memantau aktivitas dari mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Tyas Mirasih Buka Bisnis Nasi Goreng Bareng Pacar

Saat ini Tyas Mirasih lebih disibukkan untuk syuting acara FTV dan juga dia sebagai endorse di akun instagram miliknya. Tak cuma itu, kini wanita ayu berusia 29 tahun itu sedang menggeluti bisnis barunya di bidang kuliner, yakni berjualan nasi goreng bersama dengan sang kekasihnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (5/4/2016), Tyas Mirasih mengatakan bahwa dirinya sedang buka usaha nasi goreng karena memang dirinya mengaku suka makan Tyas Mirasih menambahkan bahwa julananya di daerah Kemang, dan bisa dicek di instagramnya.

Tyas Mirasih menuturkan bahwa partner dari usahanya adalah sang pacar karena pacarnya bisa masak sehingga bikin usaha. Tyas menambahkan abhwa pacarnya lah yang emmasak dan juga yang membuat resep, sdangkan dirinya hanya bagian public relationnya saja. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)