Home > Ragam Berita > Nasional > Situs Haters dan Situs Pencitraan Dibuat Hanya Untuk Meraup Untung Pribadi ?

Situs Haters dan Situs Pencitraan Dibuat Hanya Untuk Meraup Untung Pribadi ?

Jakarta – Dewasa ini kita seakan serba bergantung di dunia maya karena semakin majunya teknologi maka akan semakin banyak pula orang menggunakan gadget untuk mengetahui informasi. Oleh karena itu, tak heran jika perang politik ataupun media puin sudah menjadi hal biasa, dan orang seakan diadu domba dengan ebrbagai pemberitaan baik itu pencitraan atau yang sampah dengan memunculkan isu dan juga provokasi untuk mengadu domba.

Situs Haters dan Situs Pencitraan Dibuat Hanya Untuk Meraup Untung Pribadi ?

Mungkin sadar jika sering dikritik karena sering terlibat pemberitaan provokasi, situs posmetro un tampaknya melakukan pembelaan. Seperti pantauan tim harianindo pada laman resminya, Minggu (10/4/2016), posmetro ini mengatakan bahwa tak hanya situs-situs hater saja namun saat ini situs-situs pencitraan pun juga akan mengandalkan iklan untuk keuntungan pribadi, plus juga dibayar oleh pihak tertentu untuk “mencuci otak” masyarakat dengan apa yang dicitrakan.

Posmetro sendiri menyatakan jika situs-situs hater ini berusaha untuk menyajikan artikel membela rakyat dan bebas dari kepentingan dan intervensi politik karena penghasilannya murni dari iklan, bukan dari pihak-pihak berkepentingan. Selain itu, situs hater juga membantu memberikan informasi-informasi tandingan agar masyarakat bisa menilai secara netral dan tidak dipengaruhi oleh pencitraan saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis