Home > Teknologi > Gadget > Smartphone Meizu M3 Note Akhirnya Resmi Diluncurkan

Smartphone Meizu M3 Note Akhirnya Resmi Diluncurkan

Beijing – Meizu akhirnya mengumumkan secara resmi produk smartphone mereka yang dinanti kehadirannya, yaitu Meizu M3 Note. Smartphone tersebut rencananya akan mulai dijual untuk pasar Tiongkok pada 11 April 2016. Untuk wilayah selain Tiongkok, belum diketahui kapan perangkat ini akan dipasarkan.

Smartphone Meizu M3 Note Akhirnya Resmi Diluncurkan

Seperti yang dilaporkan Phonereview, Kamis (7/4/2016), Oppomart selaku retailer pihak ketiga yang menjual smartphone tersebut di luar wilayah Tiongkok, mengungkapkan informasi harga Meizu M3 Note. Mereka membandrol untuk harga pre-order M3 Note sekitar USD 169 atau sekitar 2,2 juta Rupiah untuk RAM 2 GB, dan untuk versi RAM 3 GB dibandrol seharga USD 219 atau sekitar 2,8 juta Rupiah. Sementara untuk harga Meizu M3 Note di Tiongkok dipatok jauh lebih murah. Untuk versi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dibandrol dengan harga USD 123 atau sekitar 1,6 juta Rupiah. Sedangkan varian 3 GB dan memori internal 32 GB dijual seharga USD 154 atau sekitar 2 juta Rupiah.

Meizu M3 Note tampil lebih elegan dengan bahan material logam dan mengusung layar 5.5″ beresolusi FHD 1080p. Meizu menanamkan chipset Helio P10 dengan processor octa-core 1.8 GHz pada smartphone ini. Handset ini memiliki kamera utama 13 MP dengan dual tone LED flash dan kamera depan 5 MP. Sedangkan kapasitas baterainya sendiri sebesar 4100 mAH. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...