Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Melayat Jacob Nuwa Wea, Paspampres pun Disiagakan

Jokowi Melayat Jacob Nuwa Wea, Paspampres pun Disiagakan

Jakarta – Rumah Duka RS Atmajaya, Jakarta Barat, berhias puluhan bunga duka cita. Itu adalah tempat disemayamkannya almarhum Jacob Nuwa Wea. Tampak juga paspampres.

Jokowi Melayat Jacob Nuwa Wea, Paspampres pun Disiagakan

”Bapak Jokowi bakal datang. Beliau masih di RSPAD,” kata salah seorang paspampres pada Minggu (10/4/2016).

Jenazah Jacob di dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 13.00. Dari bandara, jenazah bakal dibawa ke RS Atmajaya untuk disemayamkan. Kader PDIP sekaligus ketua DPP PDIP periode 2005–2010 tersebut meninggal karena sakit.

Semasa hidup, almarhum aktif di Kesatuan Buruh Marhaenis. Dia pun pernah menjabat menteri tenaga kerja dan transmigrasi di era Presiden Megawati Soekarnoputri.

Almarhum pun menjabat Ketum KSPSI dan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Periode 1982–1987 serta Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Jacob dilahirkan di Flores Nusa Tenggara Timur pada 14 April 1944. Dia pun tercatat pernah menjabat anggota DPR. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Nunukan – Banjir yang terjadi di Kecamatan Sembakung Nunukan, Kalimantan Utara mencapai ketinggian satu meter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis