Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pantai Pink di Pulau Komodo Bikin Turis Lokal dan Mancanegara Penasaran

Pantai Pink di Pulau Komodo Bikin Turis Lokal dan Mancanegara Penasaran

Flores – Indonesia memang kaya dengan pantai. Ada yang bernama Pantai Pink. Letaknya pun berada di Pulau Komodo. Selain kaya komodo, pantai tersebut bakal membikin para pengunjung kagum.

Pantai Pink di Pulau Komodo Bikin Turis Lokal dan Mancanegara Penasaran

Selain termasuk ke dalam biaya ke Pulau Komodo, Anda pun bisa menikmati keindahan biota bawah laut.

Pantai Pink adalah satu di antara tujuh pantai di dunia dengan pasir pink atau merah muda. Menurut pemandu wisata, perubahan warna pasir terjadi karena batu koral merah hancur. Seiring dengan berjalannya waktu, pecahan-pecahan tersebut terseret ombak dan menyebar di sekitar pantai.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Minggu (10/4/2016), banyak sampah berserakan di sepanjang pesisir pantai. Itu adalah batangan kayu sisa pembakaran dari beberapa orang yang beristirahat di sana.

Meski demikian, wisatawan lokal dan mancanegara masih tertarik berkunjung ke sana. Mereka tetap penasaran dengan keunikan warna pasir di pantai tersebut. Beberapa orang pun menghabisakan waktu berjam-jam untuk menikmati keindahaan bawah laut. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Danau Biru, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kendari

Danau Biru, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kendari

Kendari – Sulawesi Tenggara memiliki pesona tersembunyi. Semakin hari, para wisatawan dunia kerap mengeksplorasi keindahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis