Home > Teknologi > GoPro Omni 360 Resmi Diluncurkan

GoPro Omni 360 Resmi Diluncurkan

New York – Virtual Reality memang sangat diminati masyarakat saat ini dan perangkat yang mendukung mulai banyak bermunculan. Headset virtual reality pun menjadi tren, sehingga membuat produsen kamera membuat berbagia perangkat dan aksesoris pendukung.

GoPro Omni 360 Resmi Diluncurkan

GoPro termasuk salah satu produsen yang ikut meramaikan persaingan di ranah tersebut. Produsen action camera asal Amerika Serikat ini resmi merilis aksesoris kamera GoPro Omni, yaitu aksesoris kamera yang dapat digunakan mengambil gambar dan merekam video dengan sudut pandang 360 derajat.

Menurut lansiran TechSpot, Jumat (9/4/2016), GoPro Omni 360 berbentuk kubus, yang pada masing-masing sisi terdapat tempat untuk meletakkan tempat kamera aksi GoPro. Total terdapat 6 kamera untuk dapat mengisi semua sisi aksesoris tersebut. Dengan aksesoris tersebut, enam buah kamera GoPro Hero4 Black bekerja sama untuk merekam gambar secara bersamaan agar dapat menghasilkan gambar dalam bentuk 360 derajat. Hasil dari kamera tersebut dapat dinikmati menggunakan headset virtual reality.

Namun, hanya kompatibelnya GoPro Omni dengan GoPro Hero4 Black cukup disayangkan. Pasalnya harga per unit GoPro Hero 4 Black dibandrol USD 500 atau sekitar 6,5 juta Rupiah. GoPro sendiri belum menjelaskan secara rinci mengenai harga untuk aksesoris Omni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Miryam Tegaskan Tidak Pernah Bagikan Dana Korupsi E-KTP

Miryam Tegaskan Tidak Pernah Bagikan Dana Korupsi E-KTP

Jakarta – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Hariyani membantah menjadi koordinator pembagian uang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis