Home > Teknologi > Tablet Gaming Acer Pedator 8 Akan Hadir di Indonesia

Tablet Gaming Acer Pedator 8 Akan Hadir di Indonesia

Jakarta – Acer Predator merupakan produk dari Acer yang ditujukan untuk para gamer. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan barbagai seri Predator ke Indonesia, Acer akan kembali mendatangkan seri Predator lainnya, yaitu Gaming tablet Acer Predator 8.

Tablet Gaming Acer Pedator 8 Akan Hadir di Indonesia

Menurut laporan Kompas, Jumat (8/4/2016), pihak Acer Indonesia mengungkapkan bahwa kedatangan tablet Android game itu ke Indonesia akan terjadi dalam waktu dekat, meskipun tidak secara pasti menyebutkan jadwal kedatangannya. Acer sendiri telah memberi bocoran terkait harga tablet ini, yaitu berkisar di angka 5,6 juta Rupiah.

Dimas Setyo, selaku perwakilan dari Acer, menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki Acer Predator 8. Tablet gaming tersebut mampu menghadirkan sound yang menggelegar berkat keberadaan empat speaker yang terletak di tiap-tiap ujungnya. Tablet ini dibekali teknologi Tactile Feedback, yaitu tablet akan bergetar pada saat terjadi adegan tertentu.

Spesifikasi dari Predator 8 sendiri mengusung layar berukuran 8 inci Full HD. Prosesor Intel Atom X7-Z8700 1,6 GHz dan RAM 2 GB pun disematkan ke dalam tablet gaming ini. Kapasitas baterai tablet ini sebesar 4550 mAH, dan diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian penuh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Jakarta – Acara Debat Cagub DKI Jakarta yang diagendakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis