Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Bologna, Seri A Italia 12 April 2016

Prediksi Roma vs Bologna, Seri A Italia 12 April 2016

Roma – AS Roma akan menghadapi Bologna di ajang Serie A Italia pada Selasa (12/4/2016) dini hari pukul 01.45 WIB di Olimpico.

Prediksi Roma vs Bologna, Seri A Italia 12 April 2016

Menjamu tim papan tengah klasemen sementara tentunya tidak akan menjadi masalah berarti bagi tim tuan rumah terutama karena Serigala Ibukota tampil di depan publik sendiri. Kemenangan pun menjadi target yang sangat realistis.

Pasukan Luciano Spalletti memiliki modal bagus saat membantai tuan rumah Lazio di laga sebelumnya dengan skor 1-4. Sementara sang tamu, Bologna, justru harus menelan kekalahan pahit usai dipecundangi tamunya Hellas Verona.

Berdasarkan hasil tersebut, dengan tambahan 3 poin, Serigala Roma masih mampu bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan peroelahan 63 poin dari 31 laga , tertinggal 7 poin dari Napoli di posisi kedua . Sementara itu Bologna sendiri masih tercecer di peringkat 14 klasemen dengan raihan 36 angka.

Berdasarkan hasil akhir dari kedua klub dan performa terkini, Harian Indo memprediksi Roma akan kembali meraih tiga poin. Radja Nainggolan kami prediksi menang dengan selisih dua gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...