Home > Olahraga > Bola > Prediksi Manchester City vs PSG, Liga Champions 13 April 2016

Prediksi Manchester City vs PSG, Liga Champions 13 April 2016

Manchester – Laga penuh gengsi jilid dua akan tersaji di Etihad Stadium kala Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada Rabu (13/4/2016) dini hari nanti.

Prediksi Manchester City vs PSG, Liga Champions 13 April 2016

Di leg pertama, skuat besutan Mauel Pellegrini sukses menahan imbang armada PSG 2-2 di Paris. Berkat hasil tersebut, The Citizen diuntungkan oleh gol tandang sehingga hanya membutuhkan hasil 0-0 untuk bisa menapakkan kaki di semifinal Liga Champions 2015/16.

Namun misi untuk menahan PSG tidaklah mudah. Pasalnya tim besutan Laurent Blanc ini tengah berada dalam kondisi terbaik mereka jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti. Dengan nama-nama besar yang mengisi lini serang tim asal Ligue 1 Perancis, membuat The Citizens harus bekerja keras agar tim tamu tidak membalikkan kedudukan di kandang mereka.

Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan David Silva dikabarkan akan menepi karena masalah cedera. Sementara sang kapte, Vincent Kompany kemungkinan besar akan kembali tampil setelah beberapa waktu tak bisa turun karena cedera.

Di lain pihak, PSG juga tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Tercatat kiper utama mereka, Kevin Trapp, Javier Pastore dan Marco Verratti masih mengalami cedera sehingga dipastikan tidak ikut pada lawatan mereka ke Etihad Stadium pada tengah pekan nanti. Sementara itu dua pemain penting seperti Blaise Matuidi dan David Luiz juga mendapatkan akumulasi kartu sehingga tidak dapat bermain pada laga penentuan nanti.

Harian Indo memprediksi laga nanti akan dimenangkan City dengan selisih satu gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...